February 18, 2008

Return of the Condor Heroes



ini nih film yang dulu sempet bikin geger se antero nusantara. Judul aslinya Sin Tiaw Eng Hong kalo gak salah ya ... (bener gak sih), terus diterjemahkan menjadi The Return of the Conder Heroes. Pernah diputer waktu pertama kali (yang maen andy lau), dan orang-orang menyebut ini sebagai Film Yoko. Pokoknya zaman SD dulu sih nggak ada ceritanya deh orang nggak tahu film yoko. dari siswa ampe guru-guru. terkenal banget deh.

kemudia pada tahun 2003 dibuat remake nya. yang maen nggak tahu sekarang siapa.

nah, ternyata di 2006 ini dibuat lagi remakenya, kalo kemaren gw baru download episode 1 doang, sekarang gw mulai niat nonton keseluruhan ceritanya ... xixixixi

9 comments:

Anonymous said...

Yang di cover tu ROCH 2006.. yang maen Liu Yi Fei ma co nya lupa sapa.. Glamor banget jri.. ce nya cakep juga.. . Versi yang paling lawas bukan yang Andy Lau. Sekarang lagi dibikin LOCH 2007, yang maen Hu Ge ma Ariel Lin. Met dunlud yah, ntar kasih reviwenya yah, yang versi ini aku lom nonton, kalo bagus, boleh dunk minjem discnya . Pendekar awan dan angin yang ke 2 juga ada loh Jri, dah nonton?

Fajri said...

hehehe, iya maksudnya itu yang gw pampang yang versi remake tahun 2006. keren deh pokoknya. alurnya terasa lebih cepet. banyak kisah2 masa lalu yang nggak ditampilkan, tapi lebih fokus ke tokoh utama ketika dewasa. wah, yang 2007 ada lagi ?
sip sip ntar dicari lagi... xixixixi
yang sekarang sih baru ampe 25
(total nya ada 41 episode kalo gak salah)

Pendekar awan dan angin yang kedua belom liat, nanti nyari juga ah...

thanks nih informasinya :)

Anonymous said...

Yang 2007 Remake dari Legend of The Condor Heroes, bukan yang Return. Kayaknya sih bagus, tapi ga tau dah launching pa belum, coz pemeran utamanya baru kecelakaan jadi syutingnya tertunda. Kalo dah kelar nontonnya kabar2in ya :D. Oh ya Jri, katanya remakenya Heaven Swoard en Dragon Sabre yang tahun 2003 bagus loh. Dah nyari tapi ga dapet2 :-(

Fajri said...

Heaven sword and dragon saber? itu di remake? sumpeeeh lo ?
xixixixi..... wah, kalo gitu itu sih menjadi prioritas pertama. oke oke, beneran nih, jadi penasaran banget. tapi kalo emang kejadian... hmmm..... pastinya bela2 in nggak tidur.

Kalo fokus utamanya legend of the condor heroes, berarti yang punya gawe bukan di "yoko" nya dong? tapi di "kwee ceng" nya? gitu gak sih?

Anonymous said...

akhirnya.. gw bisa comment d blog lo hehe
Gw suka banget sm kisah ini.
Dan kalo skrg ada versi barunyapun gw masih bersedia ntn.
Btw, dmn gw bisa dpt link buat download?

Fajri said...

untuk fitri, lo bisa akses mega upload ? kalo bisa, coba aja masuk ke alamat ini : http://silentregrets.com/completed-cdramas/return-of-the-condor-heroes-2006.php

tapi kalo lagi males download, lo jalan-jalan ke glodok ajah, ada buanyak banget film tuh

nah untuk nilam :
gw kemaren jalan-jalan ke glodok, and do you know what i got ?
gw dapet pendekar awan dan angin season 1 , season 2, sama dragon sabre (itu judul resminya) yang versi remake....
wuaaaaaaaaaaaaaa senangnya

Fajri said...

untuk fitri, sori link nya kepotong :

http://silentregrets.com/
completed-cdramas/
return-of-the-condor-heroes-2006.php

Anonymous said...

remake yang versinya sapa? yang maen sapa aja? iihhhh mauuuu bangeettt...

Fajri said...

remake nya gw gak tahu tahun berapa. totalnya ada 8 dvd, sekitar 40 episode an. yang maen siapa ya ?
gw gak bisa bahasa cina sih, tapi oveerall sih mirip kayak return of the condor heroes juga, fokusnya di Zhang Wu Ji nya. tapi tokoh nya jauh lebih banyak daripada ROCH, hehehe
gw baru sampe dvd ke dua nih.