February 04, 2008

Tengen Toppa Gurren Lagann

ini nih anime baru (sebenernya gak baru sih, gw aja yang baru nonton) keluaran gainax studio, studio yang sama yang memproduksi evangelion. pertama kali nonton anime ini, gw pikir kok aneh banget sih, liat gambarnya deh, apa yang pertama kali anda pikirkan ?
robot kepala ?
yak betul.... ini ceritanya tentang robot-robot yang berwujud kepala. aneh sih emang, apalagi sampe di episode ketiga ketika robot kepala nya gabung, ini jadi lebih aneh lagi dan ternyata ..... eng ing eng ..... jadi keren lho.

gak nyangka juga sih awalnya bisa jadi keren gini. kemaren pas maen ke rumah temen, ternyata dia udah download sampe episode 3, alhasil yang ditonton baru sampe situ, karena penasaran, gw ikutin saran iwan untuk browsing di veoh. dan ternyata ... hahahaha ... ada orang yang posting guren lagann lengkap. sip sip langsung di unduh.

anime ini menarik, karena ada perubahan cerita yang cukup drastis di tengah-tengah, dan bertambah dewasanya (secara usia) para karakter yang ikut terlibat. jadi makin lama makin terasa ajah. totalnya kalo gak salah ada 28 episode (atau 27 ya ? ) tapi puas deh nonton nya. dijamin!! dan yang paling gw suka adalah : klimaks nya gak ketebak.

bagi yang suka nonton evangelion, mecha (robot tempur, such as : gundam) pasti bakalan suka nonton anime yang satu ini. soundtrack nya juga keren. bisa menjadi tontonan akhir pekan. hehehehe

3 comments:

Anonymous said...

anime bodoh, penuh hal-hal gak masuk akal....

Anonymous said...

KALO PENGEN NONTON ANIME KAYAK ROBOT2AN
KENAPA GK NONTON Code
Geass AJA???? BNYAK KEJUTANNYA DAN PERMAINAN PIKIRAN DAN ALURNYA TERFOKUS PADA TOKOH UTAMANYA

Anonymous said...

Anime gini keren banget tau! Walau kocak tapi pesannya dalem, storyline nya maju terus. Gambarnya unik pula, anime mecha gini yang paling top!!! :p