March 18, 2008

Trombosit, Leukosit, Hematokrit, Widal, SGOT, SGPT

wakakakaka...... gw gak kebayang bakalan nyebut2 istilah itu lagi.
Sejak bed rest tahun 2005 selama 2 minggu, akhirnya kali ini terpaksa kembali membaca hasil lab itu. Kurang lebih selama 1 minggu kemarin bed rest lagi. Tapi alhamdulillah nggak dirawat di RS, tapi di rumah aja, istirahat.

Tapi setiap hari periksa lab, karena ada kekhawatiran terkena demam berdarah dan trombosit turun secara perlahan lalu drop, tapi alhamdulillah tidak terjadi. emang sih sempet turun, tapi di akhir sudah 170 ribu an lagi (normal nya di atas 150 ribu).

Akhirnya setelah istirahat yang melelahkan (ternyata istirahat terus2 an itu capek juga ya ?) hari senin kemaren gw kembali masuk kantor. tapi belom pulang malem dulu. jadi masih jadi karyawan yang on time, hehehehe.

4 comments:

Anonymous said...

Sakit apa jri??

-Nilam-

Anonymous said...

Waduh, jd keinget istilah2 itu lagi ya? Jadi ikut2an inget deh...heheh... Trus sekarang gimana? Udah sehat kah? Syafakallah...

Nafi'

Fajri said...

ujung-ujungnya sih ngga ketahuan sakit apa an. kesimpulannya sih viral infection (infeksi virus) biasa, dan mungkin kemaren itu over exhausted, jadinya double gitu deh. tapi sekarang sih udah baikan, dan udah bisa nulis blog lagi, hehehehe

thanks

Anonymous said...

Sakit apa mas?? Mpe bed rest begitu...

SGPT n SGOT-nya tinggi gak??
Kal tinggi kemungkinan hati-nya bermasalah tuh...