April 09, 2008

Saint Seiya Hades Sanctuary


Ini gambar Dohko, Libra Gold Saint. Gurunya Shiryu, Bronze Dragon Cloth.
tokoh ini muncul di Saint Seiya Hades Sanctuary, gw secara nggak sengaja dapet Series ini waktu cari-cari film di veoh,

Keren lho, nggak nyangka di series ini kita bisa lihat (di episode 25), ke 12 Gold Saint berkumpul bersama, manstaaaappp..... keren buanget, gw ampe agak terpana gitu ngeliatnya. kalo di bagian lain, terkadang juga ada beberapa bagian yang terkesan 3D, misalnya ketika pertama kali Seiya pake Jubah Pegasus nya.

Di series ini juga muncul beberapa tokoh yang legendaris, seperti : Sion (gurunya Mu - Aries Gold Cloth), terus Dohko (Libra Gold Cloth), Hades (setelah sekian lama dipertanyakan), the underworld Specters (Hades Army), dan yang paling membuat penasaran adalah munculnya Athena Cloth (khusus yang ini gw gak mau spoiler, sayang, hehehehe)

Pokoknya keren deh, banyak banget hal yang diremake, terutama gambar jubah para saint tersebut. Series ini merupakan terusan setelah versi terakhir TV series yaitu di Menara Posseidon, kisah dimana mereka menghancurkan tiang-tiang penyangga laut untuk menyelematkan Athena, dan ternyata salah satu dari penjaga tersebut adalah Kanon - Saudara kembar Saga (Gemini Gold Cloth), yang juga ternyata merupakan pusat dari seluruh kisah selama ini.

Overall, kereeenn buanget, gw gak tahan untuk ngabisin nonton 25 episode ini selama akhir pekan, sayang banget kalo dilewatin. tapi sayangnya pas udah sampe 25 episode, kisahnya belom selesai, hiks...hiks.... yah, terpaksa nunggu deh,

atau ada rekan yang punya terusannya ? mau dong, hehehehe.....

2 comments:

Anonymous said...

yups emank keren banget!!!!!!!!
Setuju deh!!!
aku pernah liat tapi cuma 4 episodes doank tapi........
KEREN ABIS!!!!!!!!!!!!!!

Fajri said...

aduh... mupeng nih liat terusannya... cari dimana ya ?